Increase Your Knowledge :)


Sabtu, 24 Maret 2012

Kecelakaan Di Masa Lalu



Namaku Nita. Sekarang aku berumur 13 tahun. 5 tahun yang lalu, saat aku masih kelas 3 SD, Aku pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah, saat aku baru pulang dari rumah guruku dengan berjalan kaki.
Saat itu,  aku sedang dalam perjalanan pulang bersama seorang temanku. Di pertengahan jalan, aku berhenti untuk menyebrang jalan. Aku telah melihat ke kiri dan ke kanan, dan ketika aku rasa jalan telah sepi, aku mulai menyebrang.
Tiba-tiba, saat aku di tengah jalan raya, aku melihat sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi ke arahku. Aku tak bisa mengelak, akhrnya aku tertabrak. Aku terpental ke tengah jalan, sedangkan pengendara sepeda motor itu jatuh ke pinggir.
Waktu itu aku tidak pingsan, aku bangun dan melihat banyak darah. Aku juga merasakan nyeri di seluruh tubuhku, mulut dan daguku bengkak.
Ibuku segera datang, lalu aku dilarikan ke rumah sakit. Aku mendapat beberapa jahitan di mulutku yang robek, dan banyak luka memar di seluruh tubuhku. Orang yang menabrakku mau bertanggung jawab dan membayar biaya pengobatanku.
Saat itu aku merasa takut, maka sekarang, aku akan lebih hati-hati dalam menyebrang jalan. Karna walau lambat yang penting selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar